Wednesday, June 16, 2021

My Cactus Book

Edit Posted by with 2 comments



Aku baru beli buku. Sebuah note book. Aku namain buku ini "Buku Kaktus". Aku mau bikin buku ini sebagai quotes compilation karena ternyata aku nggak bisa segampang itu mengupdate blog. Banyak yang harus disiapkan dan dicari kalo mau bikin postingan di blog, tapi aku cukup sedia pulpen warna-warni untuk nulis di buku tulis. Ditambah aku bisa update kapan aja. Dan... Aku perlu nulis (literally menulis di atas kertas dengan pensil/pulpen) biar tangannya nggak lupa caranya nulis. Ini aja... Udah jadi semakin jelek tulisannya (aku sadar kok dari dulu tulisanku jelek). Jadi perlu latihan sesekali.


And turns out...
I love writing!! 
I really do 😍😍😍



 

2 comments:

  1. Lucu bangeeet Buku Kaktus-nyaa... Beli di mana, Ki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli di Mr.DIY, Kim. Nggak sengaja ketemu. Bagus² disana diary-note booknya.

      Delete